Pemrograman dengan BASIC untuk SMA, Bambang Agus Mulyadi & Benny D Sarwono


Judul/Title: Pemrograman dengan BASIC untuk SMA
Penulis/Author: Bambang Agus Mulyadi & Benny D Sarwono
Penerbit/Publisher: Elex Media Komputindo
Edisi/Edition: Cetakan Keempat, Juni 1992
Halaman/Pages: 200
Dimensi/Dimension:  20 x 13.5 x 1cm
Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia
Kondisi/Condition: 2nd Hand, Halaman Lengkap
Harga Jual/Price: Rp. 21.000
Call No.: 005/Mul/p
Lokasi/Location: Jakarta
Status: Tersedia/Available

***

Belajar bahasa pemrograman tidaklah semudah belajar paket program. Diperlukan kemampuan dan ketekunan tersendiri untuk menguasasi bahasa pemrograman. Peranan buku pegangan juga tidak dapat diabaikan.

Buku ini adalah buku kedua dari rangkaian tiga buah buku berjudul Pemrograman dengan BASIC. Pembahasan pada buku ini ditekankan pada pembuatan program yang terstruktur serta teknik pengaturan tampilan di layer. Beberapa hal menarik juga dibahas dalam buku ini, yaitu pemakaian fungsi string dan fungsi numerik serta simulasi dengan bilangan acak.

Kesinambungan dengan buku kesatu tetap terjaga. Buku kedua ini [seperti halnya buku kesatu] membagi pembahasan dalam modul-modul yang sarat dengan petunjuk latih, agar Anda dapat belajar secara terstruktur, tahap demi tahap, dan terbimbing.

Buku ini baik sekali untuk Anda pelajar Sekolah Menengah Atas, peserta kursus pendidikan komputer, karyawan, maupun mahasiswa tingkat pertama perguruan tinggi. Anda dapat membawa buku ini di depan komputer dan Anda akan merasakan betapa mudahnya belajar bahasa BASIC.

No comments:

Post a Comment